WEB BLOG
this site the web

Mengomentari tulisan bu Nilam Widyarini

Nama : MITHA GUNASWARI
NPM : 21206270
Kelas : 4EB11
Mata Kuliah : Softskill




Komentar dari tulisan yang bejudul
“ INTEGRITAS : TIDAK MUDAH TAPI PERLU “

Saya setuju dengan tulisan teresebut. Integritas berkaitan dengan kepribadian. Cara seseorang bertindak, menanggapi masalah, mengambil keputusan, serta bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya. Seseorang yang memiliki integritas tinggi, baru dapat dikatakan sebagai seorang berjiwa pemimpin. Dimulai dari memimpin dirinya sendiri sampai dengan memberi kontribusi lebih bagi perkembangan lingkungannya. Integritas menekankan pada pengendalian diri, mampu mengenali kekuatan dan kelemahan dirinya secara wajar.
Untuk menjadi pribadi yang berintegritas memang tidak mudah. Tapi bukan berarti tidak mungkin jika kita memiliki keinginana kuat dalam mengembangkan diri mengarah pada integritas tersebut. Seseorang yang mempunyai kepribadian dan karakter yang sesuai dengan 7 aspek kriteria integritas ataupun menuju pada aspek-aspek tersebut, diyakini dapat benar-benar menjadi “orang sukses”, sukses memimpin dirinya sendiri dan akan berdampak pada keberhasilan dalam mencapai tujuan yang diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies